Senin, 16 September 2013

Resensi Novel Love Lies

Love lies 

 12820760

Penulis : Christina Juzwar
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Genre : Roman
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Tanggal Terbit : September 2010
Halaman : 184 halaman
ISBN-13 : 978-979-22-6180-6


“Love Lies”
Pertemuan cewek cantik yang bernama Kennia dengan Sebastian cowok ganteng anak fakultas ekonomi membuat Kennia jatuh cinta pada pandangan pertama. Tetapi, karena ternyata Sebastian telah mempunyai kekasih, Kennia sangat sedih dan memutuskan untuk berusaha melupakan cowok itu.
Beberapa bulan kemudian, Kennia beremu dengan Gerry teman SMA nya. Akhirnya Kennia dan Gerry perlahan hubungannya mulai mendekat. Tetapi, di saat yang sama tiba-tiba Sebastian ikut menunjukkan rasa ketertarikkan pada Kennia dan ia yang belum bisa melupakan Sebastian akhirnya memilih cowok itu dan menolak Gerry yang telah menyatakan cintanya pada Kennia.
Gerry tau, sebenarnya Sebastian tidak serius suka dan cinta dengan Kennia. Gerry mendapat fakta bahwa Sebastian belum putus dengan kekasihnya yang dulu. Gerry mencoba untuk memperingatkan Kennia, tapi Kennia tidak percaya ia malah menuduh Gerry memfitnah Sebastian karena cemburu.
Akhirnya pada suatu hari saat Kennia pergi makan malam bersama teman-temannya, ternyata tanpa di duga tiba-tiba ia melihat Sebastian bersama kekasihnya yang dulu ssedang makan malam berdua. Setelah melihat kejadian tersebut Kennia akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Sebastian. Dan ia sangat bersalah dengan Gerry yang telah ia tinggalkan begitu saja.
Keesokan harinya Kennia langsung cepat-cepat menemui Gerry untuk meminta maaf, dan Gerry pun yang masih sakit hati dengan Kennia tetap memaafkan kesalahan Kennia. Akhirnya ia dengan Gerry memutuskan untuk menjalin hubungan. Ternyata yang benar-benar tulus menyayangi Kennia adalah Gerry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar